Minggu, 28 September 2014

Assalam'mualaikum ,
Selamat datang di Blog saya M.Wahyu Murid dari SMK ITACO saya akan membahas tentang SMK ITACO berserta produknya, monggo disimak ya .


SMK Itaco merupakan sekolah kejuruan IT di Kota Bekasi. SMK Itaco hadir untuk memberikan solusi terhadap pendidikan yang berkualitas terutama untuk kalangan bawah dengan memberikan ilmu dan keterampilan IT kerjasama dengan ilmuberbagi dan juga kewirausahaan dengan membentuk komunitas siswawirausaha sekaligus bertujuan untuk membantu biaya pendidikan mereka.
Apa yang kami lakukan masih jauh dari apa yang seharusnya bisa saya lakukan, namun dengan segala keterbatasan kami ingin mencoba sedikit menyalakan lilin di kehidupan mereka lewat mengikutsertakan di kelas-kelas Akademi Berbagi, praktek kewirausahaan, pembekalan soft skills dan hard skills, pembekalan akhlak, saya bersyukur saat ini siswa SMK Itaco telah selesai melaksanakan PKL di industri sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk kehidupan mereka nanti, ada yang di PT. Tosso, PT. Binder, Harian Radar Bekasi, Carrefour, bahkan ada yang di Waskita.

Saya sangat bersyukur sekali bisa masuk SMK ITACO karna SMK ITACO sangat membantu saya serta keluarga saya , Selain sekolah saya juga disini saya juga diajarkan hidup mandiri dengan berwirausaha , itu sangat penting untuk saya saat dewasa nanti , Produk wirausaha kami di SMK ITACO yaitu , MUG Printing , Jasa desain , Data entry , admin Sosial Media , Servis komputer , Buat ID card , Kaos Sablon , Pin , dan masih banyak lagi . 
Mungkin itu saya yang saya ketahui , lebih dan kurang nya mohon di maklumkan , 
Wassalam.. 


1 komentar:

  1. hallo kak salam kenal ... saya ulfa .. salut ama postingannya kak ...kalo boleh tahu SMK Kitaco dibekasi daerah mana?
    sekian terimakasih

    BalasHapus

    Unordered List

    Sample Text

    Just For You

    Popular Posts

    Recent Posts

    Text Widget