Sabtu, 30 November 2013

Memulai dari saya yang tidak bisa membaca sehingga bisa lancar membaca , dari yang tidak tahu apa-apa sehingga menjadi tau . Itu semua berkat perjuangan guru yang selalu mengajarkan saya dengan penuh kesabaran dan penuh kasih sayang . Dan beliau pun tidak pernah kenal lelah dalam memdidik saya .Sehingga saya mendapat pengatahuan yang sangat banyak sampai saat ini .
pengetahuan-pengetahuan yang sangat berarti untuk bekal saya dalam menghadapi masa depan yang sangat penuh dengan ketegangan , kejahatan . Beliau adalah orangtua kedua selain dirumah , dan saya sangat banyak mendapatkan ilmu . 

 Beliau mengajar dari hati , dengan penuh kesabaran , dan tanggung jawab yang besar . Saya tahu karna semua guru pasti mempunyai pikiran bahwa semua anak muridnya ingin semua sukses , dan pendidikan tidak lah terlepas dari yang namanya guru , karena guru bisa memdidik mereka menjadi seorang yang sangat berarti dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa . Dan semua guru pasti ingin yang terbaik buat muridnya . 

Guru telah menerangkan ilmu-ilmu dengan jelas dan memberi senyuman khas nya dengan indah dan membuat mud-murid itriu kagum .

Tanpa mu aku bukan lah apa-apa akan aku selalu panjatkan doa untukmu Terima kasih guruku :D . Aku akan selalu mengenang jasa-jasa mu sampai akhir hayat ku .
                              LOVE YOU MY TEACHER ! THANK YOU VERY MUCH :) 

0 komentar:

Posting Komentar

    Unordered List

    Sample Text

    Just For You

    Popular Posts

    Recent Posts

    Text Widget